Mau Alasan? Lupakan Sukses

Banyak orang ingin Sukses, namun apakah tiap orang yang ingin sukses berhasil mencapai kesuksesannya?  TIDAK!! Ingin Sukses saja tidak akan membuat seseorang menjadi Sukses.

Seseorang yang ingin sukses harus benar benar memiliki  niat yang kuat. kalau hanya ingin sih semua orang juga ingin sukses, tapi kenapa tidak semua orang berhasil mencapainya ?

Niat yang kuat disertai Impian yang jelas, rencanakan  tindakan menuju impian  dan melakukan tindakan dengan konsisten serta  komitmen yang akan menjadikan seseorang sukses.

Nah, seringkali ketika mulai menentukan impian dan niat, sudah pasti akan menghadapi hambatan dan tantangan. Semakin tinggi impian yang kita buat , semakin banyak hambatan dan tantangan. dan sebagian besar hambatan itu dihasilkan oleh pikiran kita sendiri….Ini sudah kodratnya.

Ngomong-ngomong  ingin sukses, seringkali niiiih.. sebelum memulai saja, orang sudah punya banyak alasan. Belum memulai, sudah ada banyak alasan. kapan mulaiiinyaaaa?

Apa beda orang sukses dan orang belum sukses/gagal? Orang sukses punya alasan untuk sukses. Orang belum sukses/gagal punya alasan untuk tidak memulai.

Jadi yang mana yang sahabat inginkan? Jika sahabat benar benar menginginkan SUKSES, lupakan alasan, jika tetap menginginkan alasan.lupakaan impian meraih sukses…simpel kok.Keputusan ada ditangan kita sendiri

 

Salam

Irma Sustika

 

If you enjoyed this article, Get email updates (It’s Free)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *