Aku Memang Pemenang..!!!

Aku adalah mahluk terbaik ciptaan Allah,

Semenjak aku terbentuk di dalam sulbi orang tuaku, aku sudah yakin bahwa aku adalah seorang pemenang,

ketika teriakan pertamaku menggema itu adalah teriakan tanda keberhasilanku, dan saat itu pastilah bahagia kedua orang tuaku,

begitupula ketika aku beranjak untuk bisa merangkak, berdiri, hingga berbicara semua adalah bukti bahwa aku memang pemenang.

Aku juga terbukti memang seorang pemenang ketika berhasil melewati proses studiku sejak sekolah dasar, sekolah menengah hingga menengah atas, bahkan ketika aku berhasil menyelesaikan studi di perguruan tinggi…ya, aku memang seorang pemenang.

Jika dahulu dan hingga kini Aku bisa buktikan bahwa aku adalah seorang pemenang, maka esok hari pun dengan ijin Allah adalah sangat mungkin bagiku untuk merangkai kemenangan demi kemenangan berikutnya, seberat apapun ujiannya…telah terbukti bahwa aku adalah seorang pemenang.

Ya…Allah telah menyempurnakan bagiku sebuah pedoman hidup, untuk setiap kejadian hidupku tentunya. Dia juga telah mencukupkan nikmatnya kepadaku, dengan segenap potensi yang saat ini aku miliki. Allah juga telah meridhoi Islam sebagai agamaku, Komitmenku adalah tak akan pernah aku sia-siakan nikmatnya dan tak akan pernah aku berpaling se-senti-pun dariNya.

Aku percaya, Allah akan mengabulkan semua permohonan hambanya.Bedoalah kepadaku, niscaya akan kukabulkan seluruh permohonanmu”  Ya,tidak diragukan lagi kemahabenar ucapannya. Mungkin sulit bagi manusia yang lemah untuk bisa mewujudkan semua keinginan setiap orang, namun tidak denganNya, dengan ke Maha perkasaanNya dan ke Maha kuasaanNya, tidak ada yang mustahil baginya.

Sukses itu sangat dekat dan teramat dekat denganku, hanya butuh sedikit kerja keras setelah itu bertawakkal dengan keputusanNya karena tugasku hanyalah BERUSAHA dan BERDOA…HASILNYA ku serahakan PADANYA.

Hanya dengan KEMAUAN DAN NIAT yang KUAT .. maka SAYA PASTI BISA, titik !

Karena bagiku PEMENANG SEJATI bukanlah disaat aku MAMPU MENGALAHKAN LAWAN LAWAN ku…

PEMENANG SEJATI adalah disaat aku MAMPU mengalahkan DIRIKU sendiri, MENGALAHKAN EGO ku, dan MERUNTUHKAN TEMBOK TEBAL YANG MENGHALANGI HATI & PIKIRAN KU….

 

Salam Happiness

Irma Sustika

If you enjoyed this article, Get email updates (It’s Free)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *