IRMA SUSTIKA, WANITA HARUS MANDIRI DAN PERCAYA DIRI

Wirausaha News, Irma Sustika adalah seorang  life inspirator-soft skill trainer juga  penulis buku LIFE FOR HAPPINESS. Disela kesibukannya, ia juga menjadi  nara sumber inspiring woman pada radio GAYA 96.3 FM dan juga mentor dan pembina Putri Pariwisata Jambi 2011 hingga kini.   Sebagai profesional Irma memiliki certified LUTCF  ( Life Undewriter Training Consult Fellow ) dari American Collage – USA–Certified Sales For Insurance & Financing Industries dan  Certified Hypnotist & Hypnotherapist.

inspirator wanita irma sustika,wirausaha wanita indonesia

Tanpa Syarat

Bahagia itu tanpa syarat!! Itulah prinsip yang saya jalani dalam perjalanan kehidupan saya.Dengan Menikmati dan mensyukuri kehidupan yang Tuhan berikan, langkah kita akan semakin ringan mencapai tujuan yang kita impikan.

Didalam sekolah kehidupan yang saya jalani, saya adalah sebagai seorang ibu tunggal dari dua putra yang keduanya kini berada didunia yang berbeda, sahabat bagi teman teman, pemilik bisnis ISF Consulting bagi pengembangan SDM di Indonesia, Facilitator dan Trainer bagi peserta training, anak dari seorang wanita yang luar biasa dan tetap sebagai pelajar di Sekolah Kehidupan yang masih saya jalani sampai saat ini.
Jatuh dari tempat ketinggian dan kehilangan segala galanya Alhamdulilah pernah saya lewati, kehilangan aset hingga ratusan juta,kehilangan  sebuah keluarga yang utuh,kehilangan tempat bernaung,  dan kehilangan putra  bungsu saya disaat usianya 15 tahun akibat tabrak lari sempat membuatnya terhuyung menghadapi berbagai episode kehidupan yang saya lalui. Perjalanan kehidupan yang pernah membuat saya terjatuh bertubi tubi itulah yang membentuk pribadi saya hingga saat itu, disanalah saya mendapatkan pelajaran yang membuat saya semakin hari semakin kuat.
Setelah 18 tahun berkarya ,bekerja dan berkarir sebagai karyawan di dunia perbankan dan asuransi, maka pada tahun 2006 saya memutuskan mengikuti panggilan Jiwa untuk kembali ke rumah menemani kedua putra saya yang saat  itu menginjak usia remaja.

If you enjoyed this article, Get email updates (It’s Free)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *