Kalo Nembak Tuh Bidik Yang Bener

Kalo Nembak Tuh Bidik Yang Bener ! seringkali banyak penjual yang  membuang peluru tanpa arah yang jelas,yang penting biar keliatan aktif asal jebreet aja,semua orang ditawarin produk/jasa yang dia jual

sniper-marketing

Seperti cerita ini niiih

==============================
KISAH KEGAGALAN PENJUALAN COCA COLA DI ARAB SAUDI

Suatu hari ada seorang manager sales Coca-cola yang kembali ke negaranya setelah pulang dengan tangan hampa karena penjualannya yang gagal total di Arab Saudi. Mau tidak mau, sales ini harus menghadap bosnya untuk melapor dan menjelaskan kegagalannya.

Bos : Kau punya prestasi hebat di negara-negara lain, mengapa kamu justru bisa gagal di Arab, yang negerinya panas dan justru banyak orang butuh kesegaran minum produk kita?

Sales : Saya juga berpikirnya dulu begitu bos, negeri itu pasti prospeknya sangat besar karena disana panas. Saya begitu yakin pasti akan sukses besar disana.

Bos : Lalu apa yang sebenarnya terjadi?

Sales : Begini bos… saya membuat sebuah iklan poster, yang saya pasang di seluruh penjuru negri itu. Isi poster itu ada tiga gambar, yang pertama orang yang kehausan berbaring dipadang pasir. Gambar kedua orang tersebut minum Coca-cola, dan gambar ketiga, orang itu menjadi segar dan dapat berlari dipadang pasir.

Bos : Wah, ini ide yang luar biasa, iklan yang bagus! Lalu kenapa justru bisa gagal?

Sales : Tidak ada yang bilang sama saya, kalau mereka baca dari kanan kekiri

Bos : !@&#*(!&#(!*>?}{

——–

Cara promosi kamu Sudah sesuai target pasar yang kamu bidik? Siapa cust potensial kamu, dimana kamu jualannya, apa dan gimana karakter lokal masyarakat setempat

Kenali dan penuhi kebutuhan pasar potensial kamuuu…maka pelurumu ga habis kebuang….

If you enjoyed this article, Get email updates (It’s Free)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *