Ramadhan Saatnya Mengembangkan Potensi Diri

Alhamdulilah, puji syukur ke hadirat Allah SWT  kita masih diberi kesempatan memasuki & menikmati Ramadhan di tahun ini. Di bulan Ramadhan,yang penuh rahmat dan pahala ini kita diasah untuk melatih  intuisi alias kepekaan sehingga diharapkan menjadi umat yg smart dan kreatif dan mengisi nya dengan kegembiraan serta iman yang teguh, selayaknya benar-benar kita manfaatkan momen ini dengan sebaik-baiknya, sehingga kita tidak lagi mengulang kesalahan tahun yang lalu harus kehilangan bulan Ramadhan tanpa meninggalkan bekas di hati, jiwa, ibadah dan amal kita.
 
Sayangnya, bulan puasa sering disalah artikan sebagai bulannya menurunnya semangat kerja, Mengenyampingkan berbagai kegiatan dengan alasan lemas karena berpuasa. Justru bulan Ramadhan bulan nya peningkatan kwalitas diri secara lahir dan batin untuk menjadi manusia yang jauh lebih baik.
Ramadhan bisa menjadi momentum istimewa untuk melakukan pengembangan diri,untuk memperbaik diri, memperbaiki kwalitas hidup, meningkatkan nilai diri baik dalam spiritual kita tentu saja, namun juga dalam profesionalitas  mental  untuk menjadi pribadi yang lebih baik.
Ramadhan adalah bulan yang sangat tepat baik bagi pribadi masing masing maupun bagi perusahaan menjadikan bulan Ramadhan sebagai bulan pembelajaran & penggembelengan mental  dan sangatlah tepat jika perusahaan memfasilitasi suatu proses pembelajaran dan penguatan mental, penguatan tujuan,peningkatan produktifitasDalam rangka mengisi dan mensyukuri   bulan ramadhan di tahun 2013 ini kembali  saya menawarkan program khusus Pelatihan selama bulan Ramadhan  secara G R A T I I I I S S S S

 Topik yang saya tawarkan dengan GRATIS adalah
  

  •        Success from Happiness
  •        Meningkatkan Motivasi Kerja
  •        Happy Service excellence
  •        Be Inspiring Woman
Semoga kita semua dapat mempergunakan kesempatan ang sebaik baiknya  dibulan yang penuh nikmat dan berkah ini.
Ingin mengetahui program IN HOUSE TRAINING yang saya berikan GRATIS di bulan Ramadhan ini? sahabat bisa cek di  FREE  INHOUSE TRAINING RAMADHAN
Salam
Irma Sustika
If you enjoyed this article, Get email updates (It’s Free)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *